Definisi Program |
|
Fasilitas transfer dana dari sisa limit BSI Hasanah Card ke rekening Cardholder atas nama pribadi / atas nama pihak lain dengan kesepakatan/keinginan dan konfirmasi dari Cardholder. Transfer dana dilakukan untuk tujuan yang telah ditentukan yaitu Kesehatan, Pendidikan, kebutuhan urgensi lainnya yang sifatnya kebaikan dan konversi kartu kredit bank konvensional dengan nominal minimal Rp 1 juta dengan biaya administrasi. |
Area Program |
|
Nasional. |
Periode Program |
|
1 Januari – 31 Desember 2023. |
Benefit Program |
|
Ada 3 pilihan tenor pembayaran: 1. Cicilan 3 Bulan 0% biaya administrasi Rp 150.000. 2. Cicilan 6 Bulan 0% biaya administrasi Rp 200.000. 3. Cicilan 12 Bulan 0% biaya administrasi Rp 250.000. |
Ketentuan Program |
|
· Program berlaku kepada seluruh pemegang kartu BSI Hasanah Card. · Status pinjaman adalah Kol 1 – Dilihat dari status Blok kartu pada Cardlink (Kol 1 : Lancar, apabila debitur selalu membayar tagihan tepat waktu, tidak ada tunggakan sama sekali). · Status kartu BSI Hasanah Card eligible (tidak ada block, sisa limit mencukupi, sisal limit cicilan mencukupi, kartu utama, dan tidak pada periode kenaikan limit sementara). · Program berlaku untuk jenis BSI Hasanah Card Classic, Gold, dan Platinum · Proses transfer dana dapat dilakukan ke rekening BSI atas nama cardholder / ke rekening lain dengan kesepakatan/keinginan dan konfirmasi dari Cardholder (pengecualian dan menggunakan surat pernyataan). · Minimal dana yang bisa ditransfer sebesar Rp 1 juta. · Maksimal dana yang bisa ditransfer sebesar 50% dari sisa limit dan ketersediaan sisa limit cicilan BSI Hasanah Card. · Terdapat 3 jenis pilihan pembayaran yang dapat dilakukan : Pilihan 1 : Pembayaran dengan cicilan 3 bulan 0% dengan biaya administrasi Rp 150.000. Pilihan 2 : Pembayaran dengan cicilan 6 bulan 0% dengan biaya administrasi Rp 200.000. Pilihan 3 : Pembayaran dengan cicilan 12 bulan 0% dengan biaya administrasi Rp 250.000. |
Mekanisme Program |
|
Pendaftaran keikutsertaan program dibagi menjadi 4 pilihan:
Pilihan 1 : Penawaran via telemarketing 1. PIC program Smartfund (Tim Card Usage) akan melakukan feeding data eligible Smartfund ke telemarketing melalui aplikasi telemarketing. 2. Telemarketing akan melakukan penawaran ke nasabah melalui call 14040 untuk keikutsertaan Smartfund. 3. Telemarketing akan melakukan permintaan data rekening penerima dana (dengan verifikasi nama card holder dan nama rekening penerima dana telah sesuai). 4. Telemarketing akan melakukan verifikasi dan kelengkapan data : a. Tujuan penggunaan dana. b. Nominal. c. Nama cardholder. d. Nama rekening penerima dana. e. Nama bank penerima dana. f. Nama cabang pembuka rekening penerima dana. g. Skema pembayaran Smartfund. 5. PIC program Smartfund (Tim Card Usage) akan menerima report data melalui aplikasi telemarketing untuk dilakukan verifikasi apakah eligible / tidak eligible. 6. Nasabah akan menerima informasi melalui SMS bank BSI terkait pengajuan Smartfund disetujui/belum disetujui dan catatan pada cardlink BNKI. 7. Ketika data sudah lengkap, maka PIC program Smartfund (Tim Card Usage) akan memproses untuk transfer dana ke rekening yang sudah ditentukan. 8. PIC program Smartfund (Tim Card Usage) akan memberikan data kepada DBO untuk di lakukan proses posting dan transfer dana.
Pilihan 2 : Pendaftaran Program melalui call center: 1. Nasabah melakukan pendaftaran program melalui call center 14040 (proses verifikasi mengikuti ketentuan yang berlaku). 2. Tim call center (CCG) akan mengirimkan data pendaftar melalui On5 ke PIC program. 3. PIC program Smartfund (Tim Card Usage) akan melakukan verifikasi data hasil pendaftaran melalui On5 yang dapat mengikuti Smartfund (disetujui/tidak akan diinformasikan melalui catatan pada cardlink BNKI). 4. PIC program Smartfund (Tim Card Usage) akan melakukan feeding data eligible yang mengajukan melalui call center ke telemarketing melalui aplikasi telemarketing. 5. Telemarketing akan akan melakukan konfirmasi ke nasabah melalui call 14040 untuk keikutsertaan Smartfund. 6. Telemarketing akan melakukan permintaan data rekening penerima dana (dengan verifikasi nama cardholder dan nama rekening penerima dana telah sesuai). 7. Terdapat beberapa kelengkapan data yang akan diinformasikan oleh nasabah kepada telemarketing Nasabah akan dihubungi oleh telemarketing 14040 / Tim BSI Hasanah Card untuk dilakukan verifikasi data dan kelengkapan data : a. Tujuan penggunaan dana. b. Nominal. c. Nama cardholder. d. Nama rekening penerima dana. e. Nama bank penerima dana. f. Nama cabang pembuka rekening penerima dana. g. Skema pembayaran Smartfund. 8. PIC program Smartfund (Tim Card Usage) akan menerima report data melalui aplikasi telemarketing untuk dilakukan verifikasi apakah eligible / tidak eligible. 9. Nasabah akan menerima informasi melalui SMS bank BSI terkait pengajuan Smartfund disetujui/belum disetujui dan catatan pada cardlink BNKI. 10. Ketika data sudah lengkap, maka PIC program Smartfund (Tim Card Usage) akan memproses untuk transfer dana ke rekening yang sudah ditentukan.
|
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh