Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa (LAPS)

8 Juli 2024 | Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa (LAPS)

Bagikan:   
facebook twitter wa

Penyelesaian aduan dapat dilakukan di luar pengadilan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS).

LAPS didirikan berdasarkan POJK No. 61/POJK.07/2020 tentang Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan. LAPS dibentuk dengan tujuan agar layanan penyelesaian sengketa di sektor jasa keuangan diselenggarakan secara independen, adil, efektif dan efisien, mudah diakses, serta dipercaya oleh konsumen perusahaan jasa keuangan.

 

LAPS menyediakan layanan

 

LAPS dapat dihubungi di:

Kantor Pusat Gedung The Tower, Jl Gatot Subroto No.27 Kelurahan Karet Semanggi

Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan 12930

BSI Call: 14040

WhatsApp Official:  +62815 84114040

Email: contactus@bankbsi.co.id

Promo