Pembukaan Rekening Online BSI Tabungan Haji Indonesia

1 Januari 2024 - 31 Desember 2024

Bagikan:   

facebook twitter wa

Pembukaan Rekening Online BSI Tabungan Haji Indonesia

Dapatkan ragam informasi promo dan edukasi keuangan syariah, ikuti Instagram

Syarat dan Ketentuan

No Informasi Deskripsi
1 Deskripsi program/promo Pembukaan Rekening Online BSI Tabungan Haji Indonesia
2 Jenis program/promo Awareness Infromasi kepada Nasabah
3 Kriteria Nasabah Seluruh Nasabah BSI maupun potensi nasabah BSI yang akan melakukan ibadah haji dan umroh.
4 Periode program/promo Januari – Desember 2024
5 Kuota program/promo Selama jangka waktu periode program
6 Ketentuan program/promo Awareness Infromasi kepada Nasabah
4 Ketentuan lain-lain
  • Jangkauan program : seluruh nasabah BSI maupun non nasabah BSI Nasional
  • Benefit Program : Pembukaan rekening Tabungan Haji dapat dilakukan secara online
  • Contact Centre : 14040

FAQ

No Question Answer
1 Apa yang dimaksud dengan program/promo dan nama program/promo?  Pembukaan Rekening Online BSI Tabungan Haji Indonesia
2 Bagaimana alur pembukaan rekening tabungan haji secara online

Alur Pembukaan Rekening Online Tabungan Haji Indonesia:

  • Buka Aplikasi Mobile Banking Pilih Buka Rekening
  • Pilih Tabungan Haji Indonesia lalu masukan Sandi
  • Pilih Tabungan
  • Pilih Kartu Debit
  • Input Email dan No. Handphone
  • Input OTP
  • Siapkan dokumen (e-KTP, NPWP (bila ada), tanda tangan di atas kertas putih
  • Input Data e-KTP
  • Lanjut Pengisian Data
  • Foto wajah dan e-KTP
  • Foto verifikasi wajah
  • Foto NPWP (bila ada)
  • Foto tanda tangan
  • Lengkapi Informasi yang dibutuhkan
  • Mencari cabang
  • Konfirmasi
  • Akad
  • Pilih Verifikasi
  • Input PIN BSI Mobile
  •  Aktivasi Mobile
3 Kapan program/promo berlangsung? Januari - 31 Desember 2024
4 Bagaimana jika aplikasi tidak merespon? Pastikan jaringan stabil dan lakukan force close aplikasi BSI mobile lalu kembali buka kembali BSI mobile
5 Bagaimana jika terdapat informasi terjadi kesalahan setelah input PIN?  Jika hal ini terjadi silakan tunggu beberapa saat untuk mencoba kembali
6 Bagaimana jika nama dan nama ibu kandung tidak sesuai? Data yang tidak sesuai dapat mencoba 3 kali jika masih belum sesuai dapat lanjut ke tahap berikutnya
7 Pada halaman konfirmasi tidak bisa klik selanjutnya? Pastikan dokumen syarat dan ketentuan sudah selesai terdownload
8 Kenapa Halaman loading setelah video call ketika di klik muncul notifikasi verifikasi belum selesai? Untuk verifikasi oleh petugas videocall memerlukan waktu 5 s.d. 15 menit jika nasabah termasuk Politically exposed person (PEP) harap mengkonfirmasi call back dari agent.
9 Apakah semua provider dapat melakukan Burekol? Ya, selama provider terima kode OTP dari burekol dapat dibukakan rekening

Dapatkan ragam informasi promo dan edukasi keuangan syariah, ikuti Instagram


Promo