Harpelnas 2024, BSI Berikan Ultimate Service yang Lebih Responsif dan Personal

4 September 2024 | Berita

Bagikan:   
facebook twitter wa

Jakarta, 4 September 2024 - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan pengalaman Ultimate Service kepada para nasabah setia dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Semangat Ultimate Service merupakan bagian dari upaya BSI dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepankan layanan yang lebih responsif dan personal.

Pada Hari Pelanggan Nasional, Direktur Utama BSI Hery Gunardi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah. Dalam perjalanan BSI sampai dengan saat ini, nasabah telah menjadi bagian penting dalam milestone BSI sehingga dapat mewujudkan visi sebagai Top 10 Global Islamic Bank.

“Komitmen BSI menjadi one stop solution bagi nasabah, menjadikan kami terus berupaya melakukan berbagai inovasi dalam memberikan customer experience yang lebih baik. Kami berharap BSI selalu menjadi sahabat financial, sosial dan spiritual serta menjadi bank syariah modern, inklusif, universal serta menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah. Sehingga BSI selalu menjadi bank pilihan masyarakat serta berkontribusi dalam memajukan perekonomian Indonesia.” Ungkap Hery.

Hari Pelanggan menjadi moment bagi perseroan untuk selalu meningkatkan layanan, mendengarkan saran, serta masukan nasabah sehingga menjadi bekal dalam membangun ekonomi dan perbankan syariah di Indonesia.  Sebagai apresiasi, pada hari ini, manajemen BSI menyapa dan berbincang langsung dengan nasabah di seluruh Indonesia. Selain itu, seluruh kantor cabang BSI mambagikan cokelat bar bagi nasabah walk-in yang datang ke cabang pada tanggal 4 September.

Direktur Utama BSI menyapa dan mendengarkan langsung masukan dan saran dari nasabah di salah cabang di Jakarta, tepatnya di BSI KC Jakarta Pondok Indah. Namun demikian, dia menyatakan bahwa seluruh nasabah BSI adalah prioritas dan berhak memperoleh layanan ultimate atau layanan yang lebih responsive dan personal.

Pada Hari Pelanggan nasional 2024 BSI mengambil tema Ultimate Service yang lebih responsif dan personal. Hal tersebut tercermin pada pencapaian layanan contact center BSI 14040 yang pada Juli 2024 lalu menerima penghargaan sebagai Rising Star 2024 pada ajang Global Contact Center World Awards 2024 yang mengambil tema ‘The Global Association for Contact Center & Customer Engagement Best Practices’. Kompetisi tersebut  merupakan ajang tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari seluruh negara di dunia.

“Contact Center BSI 14040 merupakan salah satu tulang punggung perusahaan untuk menciptakan customer experience sekaligus menjadi revenue generator dan terus menerapkan inovasi yang berkelanjutan yang tentunya lebih responsif dan personal,” ucapnya.

Layanan terbaik termasuk melalui contact center akan terus diupayakan perseroan, mengingat saat ini BSI memiliki 20 juta nasabah dan menjadi bank dengan jumlah nasabah ke-5 terbanyak di Indonesia. Jumlah transaksi nasabah juga terus meningkat di mana saat ini sekitar 97,9% telah dilayani melalui e-channel termasuk BSI Mobile.

BSI Mobile dapat menjadi sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, yang dapat diakses oleh nasabah kapanpun dan di manapun. Hingga Juni 2024, jumlah pengguna BSI Mobile mencapai 7,1 juta pengguna dengan jumlah transaksi mencapai 44 juta transaksi dan volume sebesar Rp54 triliun. Jumlah pengguna BSI Mobile bertumbuh 12,72% (YOY). BSI Mobile merupakan salah bentuk layanan responsif dan personal yang terus dikembangkan untuk kebutuhan nasabah kedepannya.

Berita Terbaru

21 November 2024 | Berita

Milenial Dominasi Pengguna Aktif SuperApp BYOND, BSI Hadirkan Literasi di Mall-Mall Jabodetabek

Bank Syariah Indonesia (BSI)

18 November 2024 | Berita

Banyak Fitur & Program Khusus, BYOND by BSI Raih Respon Positif Pasar

Bank Syariah Indonesia (BSI)

16 November 2024 | Berita

BYOND Day di Jakarta Car Free Day

Ikuti serunya CFD bersama BYOND

15 November 2024 | Berita

Yura Yunita & Wali akan Ramaikan Event BYOND by BSI di CFD

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

21 November 2024 | Berita

Milenial Dominasi Pengguna Aktif SuperApp BYOND, BSI Hadirkan Literasi di Mall-Mall Jabodetabek

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

18 November 2024 | Berita

Banyak Fitur & Program Khusus, BYOND by BSI Raih Respon Positif Pasar

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

16 November 2024 | Berita

BYOND Day di Jakarta Car Free Day

Ikuti serunya CFD bersama BYOND

Thumbanail Berita

15 November 2024 | Berita

Yura Yunita & Wali akan Ramaikan Event BYOND by BSI di CFD

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

21 November 2024 | Berita

Milenial Dominasi Pengguna Aktif SuperApp BYOND, BSI Hadirkan Literasi di Mall-Mall Jabodetabek

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

18 November 2024 | Berita

Banyak Fitur & Program Khusus, BYOND by BSI Raih Respon Positif Pasar

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

16 November 2024 | Berita

BYOND Day di Jakarta Car Free Day

Ikuti serunya CFD bersama BYOND

Thumbanail Berita

15 November 2024 | Berita

Yura Yunita & Wali akan Ramaikan Event BYOND by BSI di CFD

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Promo