BSI Lakukan Optimalisasi Kantor Cabang Untuk Perkuat Layanan

20 Desember 2023 | Berita

Bagikan:   
facebook twitter wa

Jakarta, 19 Desember 2023 –  PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan kepada Masyarakat. Salah satu yang dilakukan adalah dengan melakukan optimalisasi kantor cabang, terutama di kota-kota besar.

Menurut Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna, optimalisasi tersebut dilakukan dengan menyinergikan layanan digital dan layanan offline di kantor cabang menjadi satu kesatuan yang berkesinambungan.

“Dengan lebih dari 1.100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mengoptimalisasi pelayanan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang lebih luas untuk mendapatkan layanan keuangan syariah,” kata Anton. 

Area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), lanjut Anton, menjadi salah satu pusat perhatian BSI mengingat lebih dari tiga juta nasabah berada di wilayah ini. Selain menyinergikan layanan offline dan digital, optimalisasi juga dilakukan dengan memindahkan kantor cabang ke lokasi yang strategis. 

Misalnya, pemindahan Kantor Cabang BSI Jakarta Menteng ke Plaza Menteng GF-9/10 di Jalan HOS Cokroaminoto No 79 Menteng, Jakarta Pusat. Pemindahan kantor tersebut merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk meningkatkan layanan dan memudahkan akses kepada para nasabah.

Sementara itu, terkaitt dengan layanan digital, volume transaksi BSI Mobile hingga September 2023 mencapai 266,3 juta dengan pertumbuhan yang signifikan, yaitu sebesar 42,25% secara year on year. Dari pencapaian tersebut, BSI Mobile berkembang menjadi salah satu keunggulan layanan yang patut diperhitungkan dalam industri perbankan Tanah Air. Selain itu, jaringan ATM BSI yang kini mencapai 2.559 unit, semakin memantapkan langkah BSI untuk lebih dekat lagi dengan Masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. 

“BSI optimis bahwa, dengan strategi yang tepat dan dukungan penuh dari berbagai pihak, perseroan akan terus tumbuh secara berkelanjutan, menjaga kepercayaan nasabah, dan tetap menjadi pilihan utama masyarakat dalam layanan keuangan syariah,” ujar Anton.

Berita Terbaru

21 April 2025 | Berita

Dukung Implementasi ESG, BSI Ajak Kartini Masakini Lestarikan Bumi

Bank Syariah Indonesia (BSI)

21 April 2025 | Berita

Tingkatkan Literasi & Inklusi Perbankan Syariah, BSI Dukung Run for Humanity Bandung 2025

Bank Syariah Indonesia (BSI)

21 April 2025 | Berita

Support Manasik Haji Nasional Serentak di Seluruh Indonesia, BSI Serahkan Kartu BSI Debit Mabrur kepada Calon Jamaah

Bank Syariah Indonesia (BSI)

17 April 2025 | Berita

100% Calon Jemaah Haji Lunasi BPIH, BSI Siapkan Layanan Optimal Selama Musim Haji

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

21 April 2025 | Berita

Dukung Implementasi ESG, BSI Ajak Kartini Masakini Lestarikan Bumi

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

21 April 2025 | Berita

Tingkatkan Literasi & Inklusi Perbankan Syariah, BSI Dukung Run for Humanity Bandung 2025

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

21 April 2025 | Berita

Support Manasik Haji Nasional Serentak di Seluruh Indonesia, BSI Serahkan Kartu BSI Debit Mabrur kepada Calon Jamaah

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

17 April 2025 | Berita

100% Calon Jemaah Haji Lunasi BPIH, BSI Siapkan Layanan Optimal Selama Musim Haji

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

21 April 2025 | Berita

Dukung Implementasi ESG, BSI Ajak Kartini Masakini Lestarikan Bumi

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

21 April 2025 | Berita

Tingkatkan Literasi & Inklusi Perbankan Syariah, BSI Dukung Run for Humanity Bandung 2025

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

21 April 2025 | Berita

Support Manasik Haji Nasional Serentak di Seluruh Indonesia, BSI Serahkan Kartu BSI Debit Mabrur kepada Calon Jamaah

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Thumbanail Berita

17 April 2025 | Berita

100% Calon Jemaah Haji Lunasi BPIH, BSI Siapkan Layanan Optimal Selama Musim Haji

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Promo