Tabungan

Manajemen Kartu

Tabungan

Manajemen Kartu

Layanan manajemen kartu Bank Syariah Indonesia

Gambaran Umum

BSI Kartu Debit merupakan alat pembayaran menggunakan kartu yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai transaksi perbankan di mesin ATM dan CRM maupun berbelanja di toko yang memiliki mesin EDC (Electronic Data Capture) baik di dalam negeri maupun luar negeri.

 

Nasabah dapat melakukan permintaan kartu debit melalui BYOND lalu dikirim ke alamat nasabah.

 

  1. Berikut tahapan dan tampilan Permintaan Kartu Debit melalui BYOND case Nasabah belum mempunyai kartu debit (permintaan kartu baru):
     


  2. Berikut tahapan dan tampilan Permintaan Kartu Debit melalui BYOND case nasabah mempunyai kartu debit dan input alamat baru: 




  3. Setelah kartu debit diterima nasabah, segera lakukan aktivasi dan buat pin transaksi melalui BYOND. Berikut tahapan Aktivasi Kartu Debit melalui BYOND: 



  4. Berikut tahapan Ubah PIN Kartu Debit melalui BYOND:





Frequently Asked Questions

No Questions Answers
1 Apa saja syarat melakukan permintaan kartu debit via BYOND Nasabah harus memiliki BYOND dan nomor rekening aktif
2 Berapa lama pengiriman kartu? Estimasi pengiriman kartu 7 -14 hari kerja sesuai alamat nasabah
3 Apakah saya bisa memiliki lebih dari 1 kartu debit? Satu nomor rekening dapat memiliki satu kartu Visa Aktif dan satu kartu GPN Aktif.
4 Berapa limit harian transaksi kartu debit BSI?

Limit harian mengikuti jenis kartu debit yang dimiliki nasabah.

5 Promo apa saja yang diperoleh nasabah jika memiliki kartu debit BSI? Saat ini BSI memiliki kartu debit GPN dan VISA. Khusus untuk kartu debit VISA dapat 
digunakan di seluruh dunia. Kartu debit BSI memiliki layanan yang lengkap dan biaya yang 
kompetitif. Selain itu, Kartu debit BSI juga memberikan berbagai penawaran/ promo menarik 
di berbagai merchant pilihan di Indonesia. Informasi promo dapat diakses melalui website 
www.bankbsi.co.id 
6 Berapa biaya pengiriman kartu debit ketika nasabah melakukan permintaan kartu debit melalui BYOND?

Nasabah yang melakukan permintaan kartu debit melalui BYOND akan dikenakan biaya pengiriman sesuai alamat pengiriman kartu debit. Pendebetan akan dilakukan di bulan berikutnya setelah permintaan kartu debit. Berikut link estimasi biaya pengiriman di setiap wilayah:

 

7 Kapan saya bisa menggunakan kartu yang saya terima untuk transaksi di ATM atau EDC? kartu debit bisa digunakan setelah proses aktivasi dan pembuatan pin berhasil dilakukan di BSI.
8 Apa yang harus saya lakukan ketika mengalami kendala ketika melakukan permintaan kartu maupun aktivasi kartu melalui BYOND?
  1. Pastikan telah mengikuti langkah-langkah dengan baik dan benar
  2. Pastikan data yang diinput telah sesuai no kartu ATM, CVV, exp date
  3. Jika masih mengalami kendala, nasabah dapat melakukan pengaduan ke BSI Call 14040
9 Apa yang harus saya lakukan ketika mengalami kendala ketika melakukan permintaan kartu maupun aktivasi kartu melalui BYOND?
  1. Kartu yang berstatus blokir sementara tidak dapat di gunakan untuk bertransaksi. Kartu debit yang di blokir sementara bisa di aktifkan kembali melalui Cabang, kemudian dapat di transaksi kan di mesin ATM, CRM dan EDC.
  2. Kartu debit yang sudah di blokir permanen tidak bisa di aktifkan kembali dan wajib mengganti kartu debit yang baru
Promo